FRM-Agunk-The-Blogger

FRM-Agunk-The-Blogger
x_3bec99ca

http://frm-agungbloggers.blogspot.com/

Sabtu, 28 Januari 2012

Ada Naga Di Dalam Museum Nasional


Awas Ada Naga di Museum Nasional



Ghiboo.com - Anda sudah mempunyai rencana berwisata bersama keluraga pada akhir pekan nanti? Bila belum, mungkin berkunjung ke museum nasional bisa menjadi pilahan yang menarik buat Anda dan kelurga terutama untuk si kecil. 

Dalam rangka menyambut tahun baru imlek yang baru saja dirayakan, Museum Ceria sebagai salah satu event organizermenggelar acara Family Weekend bertajuk Pemburu Naga. 

Acara ini diselenggarakan untuk merayakan keragaman budaya di museum namun ditampilkan dengan cara yang sedikit berbeda. Di sini Anda dan si kecil bisa mengikuti lomba untuk mencari benda-benda koleksi museum yang berbentuk atau bermotif naga. Tak hanya itu, dalam acara ini si kecil juga dapat mendengarkan dongeng mengenai mitos-mitos naga seperti: Legenda Selat Bali, Kisah Garudeya, Legenda 12 Shio dan Dongeng Naga Terakhir.

Family Weekend rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu 29 Januari 2012 di Museum Nasional Jl. Merdeka Barat no.12 Jakarta Pusat, mulai pukul 9.00 - 11.30 WIB. Untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 75 ribu per anak. Biaya yang dikeluarkan tersebut sudah termasuk biaya tiket masuk ke museum, activity book, merchandise, snack dan partisipasi dalam kegiatan mendongeng.

Sedangkan bagi Anda para orang tua atau para pendamping akan dikenakan biaya sebesar Rp 10 ribu per orang sudah termasuk tiket museum dan snack. Acara ini ditujukan untuk Anda yang memiliki anak berusia antara 6-12 tahun. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan anak Anda berburu naga di museum.

Selamat berlibur!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar